Wednesday, February 24, 2010

one week of boredom

liburan seminggu deeeeekkk.... hahaha. liburan ini benar-benar saya butuhkan untuk refreshing, indeed. segala macam penat dan lelah seharusnya bisa aku kuras seminggu ini.. tapi kok., doooohhhhhh....

pokoknya seminggu ini aku sampe udah kehabisan ide gmana caranya untuk menghabiskan waktu dengan kegiatan bermutu. bahkan sepertinya postinganku kali ini ga bermutu juga :P
ya begini ini hari2ku selama libur seminggu. mana tugas numpuk lagi, awawawawa

kelihatannya sudah hampir sebulan sejak aku 'jadi orang sibuk'. gila men, ternyata ga gampang ya ngatur waktu... nilaiku jeblok lagi... uh, gila. makin stress lagi gara-gara banyak masalah2 yang seharusnya ga perlu tercipta (halah). hehehhee.

but i know there's a rainbow after a rainy day :)

oh iya, aku punya drive baru nih. ketimbang tlalu mengharapkan akpol, aku lebih milih buat liat2 kesempatan kuliah di luar negeri. aku pengen kuliah di singapore :) wish me luck. aku lagi cari2 info aplikasi beasiswa sama admission universitas2 top disana nih, hehe.

No comments:

Post a Comment