Thursday, February 17, 2011

BIG THANKS FOR THEM..


kalo ngggak salah tanggal, 21 januari setahun yang lalu.. adalah sebuah titik start dari sebuah kenangan indah yang akan berjalan selama kurang lebih setahun. yap, sebuah kapal bernama OSIS 2010 telah berlayar dan dinakhodai oleh seorang brengsek, yaitu saya sendiri :D

mengemban tugas ini sebenarnya, jujur saja adalah hal yang berat untuk dilakukan.. bila anda sendirian. beban ini terlalu berat untuk satu orang, tetapi tidak untuk puluhan orang bahkan ratusan lagi orang lain yang akan menyokong anda dari segala arah.

kami menciptakan sejarah kami sendiri. kami menciptakan kenangan baik, meskipun kenangan buruk tetap tak bisa dihindarkan. semua pahit dan manis yang kami rasakan adalah sebuah potret masa muda kami semua yang layak untuk dikenang di kemudian hari.

kami hidup dari kritikan. bata yang dilemparkan kearah kami, perlahan tapi pasti kami susun menjadi sebuah menara, meskipun masih jauh dari sempurna. pil pahit yang kami telan adalah sebuah obat mujarab demi sebuah kemajuan.

mimpi adalah awal dari segalanya buat kami. di awal kami mengumpulkan semua bentuk impian dari kami masing-masing, dan kemudian berusaha untuk mewujudkannya. melihat mimpi anda menjadi kenyataan adalah sebuah momen yang menyenangkan. mungkin tak semuanya menjadi nyata, tapi dari situlah kami belajar mengenai hidup. kami hanya bisa berharap mimpi-mimpi kami yang belum saatnya terwujud pun bisa diteruskan dan diwujudkan di kemudian hari.

semangat adalah nafas kami. kami mampu mengaktualisasikan sebuah visi karena segenggam semangat. kami datang tanpa membawa apa-apa, tetapi kami memiliki sebuah tujuan.

itulah kami, sebuah persaudaraan yang dibangun atas dasar kesamaan visi.

terima kasih sahabat..
semua ini tidak akan indah tanpa kalian semua..

"janganlah berganti, tetaplah seperti ini..."

terima kasih, sekali lagi :')))))


2010


No comments:

Post a Comment