Monday, October 12, 2009

copy.. biar blog ada isinya

ini diambil dari blog saya yang satu,
ditulis pas hari-hari pertama di aussie..



ahaha.. akhirnya ada blog jugaa.,
aku sebenernya mau bikin dari dulu ., cuma aku ga yakin bakal sregep nulis-nulis or sumthin..
anyway..
saya suda punya blog! and it's official! :D

hmm..
ak cuma pengen cerita aja deh kayaknya.. haha
sekarang ini aku lagi di aussie.. di melbourne. beribu mil jaraknya dari salatiga, kota kecil yang paling nyaman buat dihuni di seantero dunia.. jauh dari papa, mama, adek, juga semua temen2 d labschool salatiga yang semuanya itu bner2 berharga buat aku. hari pertama disini, yaitu hari kamis, ak stress berat, soalnya ak ga isa kontak keluarga di indonesia. belum pernah aku sekangen ini kepada mereka. i shed my tears.. lotsa tears.. huhu

hari kedua, well, it's going better although i didn't have a good sleep the night before. it was hell for me. daaamn.. hari kedua itu, tmen baik keluargaku yang memang lgy tinggal di melbourne dateng dan memberikan aku secercah harapan untuk bisa menghubungi keluargaku.. yaaayy :D. dy dateng dengan SIM card yang telah aku tunggu. by the way, that day i didn't go to school. yeah, i was pretty lazy to go. juga dengan membawa converter buat ngecharge hapeku yang out of battery.. hehe. abis itu dy juga ajak aku jalan2 di the BIGGEST shopping centre on melbourne. banyak barang yg bikin ngiler . terus aku juga beli phone card, yang bisa ak gunakan untuk nelpon keluarga.. yeeee

yes, it's going better and better each day.
now i'm on my first week here., that means i still have 3 more weeks to go..
LOL :D

sebenernya banyak juga c yang bisa aku pelajari selama sebulan ini..

recently, i just learned that kalu kamu ga kehilangan, maka kamu nggak akan merasakan nikmatnya memiliki. indeed. i've told u before that i shed lotsa tears on my first day here. that's true. ak ga pernah jauh2 dari ortu sebelumnya. paling jauh aku cuma pergi ke bali tanpa mereka, tapi setidaknya ak pergi sama temen2.. jadinya ga hampa. beda dengan disini.. ribuan mil kami terpisah, dan ak nggak bisa ngomong ke mereka secara langsung klo ak ud sampai dengan selamat di negeri orang. hampa dan sesak rasanya mikirin itu. mungkin bakal beda klo ak pergi ke negeri orang kaya gini sama mereka.. at least sm tmen2 lah. emang qta pergi kesini bareng tmen2 c, tapi dipisah jauh2. melbourne is a very big city.. the chance to meet them 'unattendedly' is only about.. maybe 1:10000. juga buat terpisah jauh sm dia n sahabat2. i'm dying.. haha.. ya, setidaknya ak bersyukur ak udah bisa belajar sesuatu di minggu pertama ini melalui penderitaan yang agak panjang. aku juga bersyukur bisa kangen sama mereka semua. it means that i love them so much :D. orang2 yang ga kangen sm siapa2.. hmmm.. patut dipertanyakan. haha. no offense, guys.. =P

disini, jujur, ak bisa punya lebih banyak waktu pribadi buat Tuhan. lbih banyak daripada kalo aku di indonesia.. ya lumayan lah, setidaknya setelah aku pulang dari sini aku bisa jadi orang yang lbi baek buat Tuhan.. dan buat semua..

yeah.. that's my point and my objective..
i gonna be a better boy when i headed back home to indonesia,,,

you'll see mom and dad, you're not wasting your money
that was a big amount of money i admit
:D

i wish i will have great time and experiences here...



udah ah..
hhe.,
thx for reading.. there's more to come..

i'll see you all guys later

No comments:

Post a Comment