Monday, October 12, 2009

nulis ngaco aaahhh

halloooo..

meskipun belom tentu ada yang baca, saya tetap ingin menulis sesuatu di blog sampah ini. hehe

OK d, here we go.. :D

lately, aku baru nyadar kalo hidup itu nikmat. terlepas dari semua hal buruk yang menimpaku. yeah, it have been very frantic nowadays. biasalah, seekor remaja gamang yang ga tau harus ini harus itu. semua rasa perih di hati itulah yang sbenernya bikin hidup itu seru. semua orang juga bilang itu, tapi aku baru mengalami n sadar barusan aja. hidup itu seru tauk! semua kesulitan yang kita alamin, adalah bumbu yang bikin hidup ga bosenin, ga hambar.

jujur kadang-kadang aku ngerasa desperate banget soal masalahku yang numpuk kayak duitnya eyang di masa jayanya. mulai dari sekolah yang semakin edan aja tiap hari (anjing IPA berat banget cui), segala macam urusan organisasi yang jadi tanggung jawabku, high-tense conversations with my parents, sampe ada aja masalah sama 'this particular girl' yang bikin aku.. ahudahgataumaugimanalagiumorumorumooorrr..

selicik-liciknya aku yang bisa nyontek 23 nomer waktu UTS matematika dulu, aku (dan kamu) ngga bisa nipu nasib. indeed. pelajaran moral #1: apapun yang diberikan ke kamu, terima. jalani. actually life is just that simple. jangan pernah mencoba melarikan diri dari apa yang kita sebut dengan 'NASIB'. if u run away, oh i swear by my shits... worse! D:

urip ki angel, tapi penak kok. yo?????

btw, mood menulisku tiba2 lenyap karena banyak gangguan.. haha. biasa orang sibuk. ah, penat sekali saya dengan urusan ini itu. shit. okeeee catch ya later.. :D

No comments:

Post a Comment