Tuesday, October 13, 2009

damnday! :D

wah., hari yang.. hmm.. yah, seperti hari-hari biasalah. langit masih biru, nanta masih lucu, gw masih ganteng (hehe) , semuanya nyaris tak berbeda. cuma.. lebih.. ahhh.

pagi-pagi.. berangkat dari rumah ke skul jam 7.10,, babi ngepeeeetttt.. puji Tuhan jalan ga rame, jadi bisa ngacir secepat angin malam. sampai di parkiran, adoohhhhh parkiran penuh sudah dengan motor. kerja keras juga lho nyari tempat kosong yang ga jauh2 amat dari tempat keluar.. untung aja ketemu. kalo ga ketemu, gw tinggal bneran tuh motor maksiat di tengah jalan...

pelajaran pertama gw, pak jum. kimia dengan segala macam babibunya. ga merhatiin lah, as usual. bukan gw namanya kalo nggak ribut sendiri di kelas. hahaha. anying gw laper abis, nunggu ampe bel istirahat.,,, aaaannddd.. TGI RECESS!! :D
dodolnya, walaopun gw laper, gw ga maem pas istirahat. gw hemat duit gara2 bokek abis bayar seragam. taibabi

bel masuk. and 3rd period is fuckin starting. Bapa kami yang ada di ruanggurumipa, pak TUG BAYAN TULA., telat masuk kelas. ngareeettt. sampe2 ada tmen gw yang bodo teriak: T******N MENDEEMMM!!!! and u know? damn TUG BAYAN TULA ternyata uda ada di depan pintu, lalu memasuki kelas dengan wajah yang agak masam. tapi, Bapa yang maha pengampun, sepertinya tidak terluka hatinya, karena masam-mukanya adalah hal yang biasa. hahaha. goblog lagi, temen gw itu dengan polosnya berkata: Pak, maafkan saya ya... anjiiiing hulu ledak ketawa bner tu ngehe!!!! sekali lagi, hanya senyum kecut yang diberikan oleh bapak guru satu ini.

selanjutnya: TIGIS in the house. bapak bajingan satu ini emang ga pernah luput dari caci maki remaja. gw juga gonduk abis sama ni orang tadi siang. gini...

TIGIS: efratian! mana tugas arsir kamu?
ian: lho pak, sudah saya kumpulin kok waktu itu... (sambil ngomong ke temen sebelah gw, COCOTE!)
TIGIS: kapan ngumpulinnya?
ian: dulu pak, sebelom terima rapor kok. udah saya tumpuk di mejanya bapak... (JANCUK!)
TIGIS: yang bener? nanti saya cek.
iandalamati: asu bajingan guru ^%$^*%$^*%$^% !!!!!! babi asiklsdm.aksjpiouej;ajr
TIGISdalamati(yak'e): o lha murid lanciau. sok gedhe meh dadi opo ki gentho cilik..
iandalamati: meh dadi polisi!

terus tadi gw bikin nangis si titin. sekelas ngerjain dia dengan skala yang cukup ekstrim (dimotori oleh: mr. efratian kristison). ah parah, sampe ga enak ati gw sama sodara beda ibu gw ini. hahahaha

STARVING! dammit. laper abis gw sumpah. the lunch bell is ringing. sooo... TGI LUNCH! :D
keluar dari ruangterkutuksitigismakhlukkurangajar, gw nemuin kak arum buat ngomongin panggung yang mau kita pake di bulan bahasa. bla bla bla cukup panjang., tambah bunyi saja perutku yang malang ini. amiiiinnnn percakapan selesai, gw jadi inget harus nemuin pak agus buat koordinasi macem macem. beberapa menit disana bagaikan beberapa hari bagiku. ah, asam lambung mulai menggerus dinding lambungku yang menurut "ian'gination cam" sedang menangis lara. gw sumpah pengen teriak tadi, teriak ASU AKU NGELEH!!!!! lewat interkom sekolah. keren kali ya kalo beneran :D

ah, selesai. oops, Christian Ed test, next period. malem sebelomnya gw ga belajar sama sekali. pegang buku aje kagak. gw ambil tuh buku agama, sambil ngacir ke kantin untuk mencari sesuap nasi yang enak sekali. baru masuk kantin, teroretetet bel berbunyi dengan indah. belajar agama (makanan spiritual) ga sempet, makanan fisik juga ga dapet. argh. terus, abis masuk kelas, ternyata eyang pray telat. gw biasalah patroli sanasini, looking for chicks everywhere sebelom masuk kelas. stelah gw masuk, tmen2 gw di deretan 'bangku kiri' ngasih gw sesuatu. katanya sih obat batuk, tapi bagi gw malah lbih mirip kayak ramuan terlarang yang bahkan keberadaanya pun mungkin berasal dari jin dan lelembut. di botolnya ada tulisan2 mandarin gtu. gw baca tulsian itu (sotoy aje cuy :P) , trz sambil teriak "OBAT CINO!" dengan lantang gw tetesin ramuan jin tadi. kamu tau? mungkin gw bukan nelen ramuan jin, tapi gw nelen pantatnya jin itu! weekkk., rasanya kayak setan. tapi emang bener ramuan ajaib cuy, gw yang hari ini tenggorokannya oke2 aja, tiba2 merasakan sensasi tidak biasa di kerongkongan gw. sontak gw coba nyanyi "lalalalalalala" di depan kelas dan damn it bro, it was fantastic. i didnt realize that i could have that such a great voice. kayak Christopher Abimanyu. aaaaaaabohongbgd

ulangan agama: ah, sudah. memang salahku, apa dayaku. huhu

pulang sekolah, rapat bulan bahasa. selaku ketua, tadi gw pimpin rapat dengan wibawa layaknya orang yang nggenah. wahh berasa jadi Kapolri (promised land :D) dah gw!!!! (amin, iann!)
terus, abis itu sambung rapat laen (anjing gw kaya pejabat aje) yaitu rapat outbound , yang dilakukan secara nggentho. ah puji syukur ya Tuhaann., selesai. mufakat. nemuin titin n chandra di GOR, terus nge-rasis-in chandrasimolek yang 'mud-blood' itu, ketawa sampe perut keram sambil jalan ke parkiran. good times...

go home, go again. math course today. i have fuckin math test tmrw. "PERSAMAAN TRIGONOMETRI" . wish me luck.

actually there are some things that disturbs me a lot today, and shocked me a lil bit when i knew. something that forced me to say today is my damnday. it s too personal but maybe i can mention them all later. not now. maybe 'they' are right, i am turning to somebody else which is not me. so im mutant now (crunchy, huh?! fuck me!). :P

i change because i could. i aint gonna be the same forever.
changes needed.


c ya.. :D

No comments:

Post a Comment