Wednesday, October 14, 2009

hari RABO. ga adil bagi anak kelas 11.

TODAY WAS FUN! ga bcanda cuy, rasanya semua beban dalam ati n pikiran gw yang udah bikin gw limbung dalam kurun waktu yang cukup panjang,, hari ini... gw bisa berkata: "do i ever had problems?". yeehehehehe

pagi2, biasa. dibangunin mama jam 6 kurang. ngebo dolo ah,,
krik krik
jam 6 lewat 5, giliran papah:
PAPA: ayo bangun! katanya mau berangkat pagi???
ian: iyooo.. nyem nyemm...
PAPA: ayo cepet kak, bangun terus kita renungan!
ian: ^&%$^&%*&%^&*%&#$@#$@

eh, itu mama ato papa ya? kalo ngajak renungan mestinya c nyokap.. tapi kok seinget gw si babe yaa?? hahahahaha. mungkin ayah telah menjadi pribadi yang baru. halah. hehe

stelah itu, renungan keluarga. gw c emang masih keadaan fly,, beleeerrr.. jadi pas berdoa, amiin gw bisa nutup mata lagi. pas firman, nanta memang bocah. setiap pagi (pas firman Tuhan), dia tu selalu nyetel tivi. hahaha spongebob-nya bodo banget tadi pagi. wah, gw buka aib bener nih. hehe

berangkat, jam 7 kurang banyak. pagi sekali untuk ukuran saya. jalanan masih sepi, kulihat langit cerah sekali, udara juga ramah banget, semuanya... tralala trilili.. indah banget. i know today will be a good day that God made for me. pagi ini gw janjian sm monic buat dateng pagi biar kita bisa belajar mat bareng. begitu gw sampe di skul, langsung gw taruh tas d kelas n ngacir ke kantin. disana kita belajar.. tapi.. aduduh dek, taulah gmana kira-kira. haha

renungan di kelas. mood gw baik bgd hari ini. gw jadi sukarelawan buat renungan pagi sendirian. haha, bukti pertobatan yang nyata. terus, saking bagusnya mood gw, tumben bangeeeettt tadi pas fisika gw bisa merhatiin dengan baik n jawab soal2 yang, khusus hari ini (hari2 selanjutnya juga hopefully), menurut gw mengerjakannya adalah "semudah membalikkan telapak tangan" (mr. BBS' style)

recess starting. akhirnya gw makan juga di kantin buat pertama kalinya minggu ini. sesuap nasi itu masuk ke mulutku.. dan.. kun fayakun. anying rasanya kayak maem makanan resto yang fancy gitu setelah sebulan mengais makanan dari kuburan (hyperbolic. stupid). aaaahh enak sekali. kula sampun thuwuk. 6000 kenyang. jaid keinget waktu gw di aussie. mau kenyang? give em at least 12 bucks (96.000 perak kalo ga salah) if u wanna get filled. cocotee!!! hiiiiiiih.....
*saran gw buat yang mau melancong ke aussie: puasa sajalah daripada jatuh miskin di negeri orang.

after recess, we got english. debating n listening test. hugh, our fuckin friend from adelaide was so awesome with his bullshits on debating game that we had. ASU, LONDO PEKOK. right, Hugh Leadbeter?? haha. (wah jadi kebawa bahasa inggris ni). setelah itu OR. puji syukur,, sudah kutunggu pelajaran ini selama seminggu (opo iyo)

istirahat kedua, gw uda niatin untuk HANYA BERKUTAT DENGAN BUKU CATATAN MATEMATIKA-NYA CHACHA. sayangnya, too many distractions and saya sudah pasrah karena mungkin hanya akan mendapat "centang" dari ibu guru kesayanganku, Yth. Ibunda Guru Windarastuti. yesss im ready i say.

yup, seperti dugaan gw. 10 soal. sukses terkerjakan 3 SOAL. oh thanks God, i appreciate it. mendingan lah dari gabby yang bisa 2, tapi masih kalah sama tejo yang bisa 4. sisanya saya andalkan belas kasihan dari Yth. Ibunda Guru Windarastuti kepada usaha saya yang telah MENULIS ULANG SOALNYA. call me iansianakupahnulis.

ahaha, senyum mengembang. bisa tigaa, bisa tigaa.. hahaha.

next period is fisikaaa! yang hari ini gw bisa ikutin dengan baik! tapi nggak tau besok2! semoga juga sama!! hehe. tapiiiiiiiiii, ah kok males pelajaran yo? o o., bolos aja. kan ada alesan. jadi selama mapel fisika tadi, gw sama risa ga di kelas, tanpa ijin pula. kita keliling sekolah kurang lebih lima kali, hilir mudik mencari... bunga-bunga yang indah. lho? (JayuZzZz). enggak, kita emang hilir mudik nyari pak Agus, yang ternyata lagi keluar. kita sok sibuk gitu deh nyari tanda tangan buat proposal bulan bahasa. enn, pengalaman manis, gw membubuhkan tanda tangan gw kedalam sebuah proposal untuk kali pertama. it feels good. hahahaha. madu, kawan.. madu.

terus ya udah, sampe jam pulang kita berdua ga masuk kelas. dan kita beruntung memiliki teman2 wanita dari "deret kiri" yang aduuuh baiknya minta ampun. mereka sudah sudi meluangkan kalori mereka untuk beresin tas kita berdua yang masih tertinggal di kelas. thanks girls! (oh is there any boy there?)

setelah beres, ya udah, ada yang basket, ada yang NCB, ada yang sepakbola. keren sekali sekolahku. tapi gw cabut aja deh. jann., mo balik tapi ga bisa,, gw harus ngojekin kak nea dulu.. mana muter2 segala demi menghindari polisi, jadinya, waktu tempuh adalah kecepatan dibagi jarak tempuh, sehingga bisa dirumuskan secara matematis sebagai berikut:

t=V/s

(lhoooo blog saya kok jadi blog pendidikan gini.. najis ah.. wah, berarti sebentar lagi saya harus berhenti menulis. sudah error niiii)

o iya, i got a 'problem' (do i ever had problems? :P) solved tonite. cool.
i convinced somebody that im a real man. and i think i proved enough to my self and hopefully to people around me that im mature enough now. hahaha. now, that somebody gonna be one of 'my bestest trash bins' . thanks, trash bin! :D

happy day, people! c ya...

No comments:

Post a Comment