Thursday, October 15, 2009

mellow ah.. hehe

cool.. nice week. bneran deh. minggu ini bener-bener 'new life' buat gw. mungkin minggu-minggu sebelumnya tidaklah seringan dan seindah yang gw harapkan selalu.. tapi gw tau janjiNya bukan janji belaka. gw uda pernah dapet janji itu, n gw pegang. ehh, bukan janji belaka lho kawan..

hari ini, sejak pagi, entah kenapa gw seperti melihat dunia dari perspektif yang ngga sama dengan yang biasa gw jalani. pagi, ga tau tuh, gw jadi sentimentil n mellow banget. seperti biasa, gw bangun 630am terus rutinitas, rutinitas. ga lupa renungan keluarga (without spongebob this morning). terus waktu gw cabut dari rumah bersama nanta dengan badan mungilnya duduk pasrah membonceng, gw ngeliat wajah kedua orangtua gw yang tersenyum bahagia mengantar kepergian kami untuk menimba ilmu. gw langsung sadar, mereka pasti bahagia banget liat kedua anak cowoknya pergi meninggalkan mereka beberapa jam untuk berusaha menjadi manusia yang berguna. hampir aja gw nangis terharu, tapi gw tahan air mata gw untuk kemudian gw berkata dalam hati sebelom keluar gang perumahan: aku mau bikin mereka bangga. itu sumpah gw. dengarkan itu dan jadilah saksi.

jalanan udah ga rame lagi karena kita berangkat jam 7 lebih. itulah murid berprestasi. sepanjang perjalanan, ah, hangat sekali mentari hari ini. angin pun berhembus dengan riang dan membelai halus kulitku. tandanya: I LIVE THE LIFE. AKU MENIKMATI HIDUP. its a new dawn, its a new day, its a new life, and im feeling good.. sebelum menuju tempat parkiran, gw brenti dulu di SD Lab, sekolahnya nanta. dia turun dari motor dengan langkah kecil. so i said, "good luck ya dek..". and then he said, "iya kak.. love u..". ah, trenyuh lagi gw denger suara bayinya itu.. so i told him, "love u 2 dek..". kemudian gw lalu. gw sengaja ga ngebut. terus gw sempat ngeliatin si nanta yang sedang melangkah riang, seakan berkata "aku siap buat hari ini." (so inspiring). ternyata dia ngeliatin balik ke gw, terus dia tersenyum polos ke arahku. sedetik kemudian, tiba2 gw berpikir, "kenapa terkadang gw bisa se-ga berperasaan itu sama bocah polos ini?". sontak, seakan-akan motor gw limbung karena dosa2 (wuez) gw yang tiba2 kaya minta 'payback' dari gw. gw merasa bersalah banget sama adek gw yang hatinya selembut sutra ini. ah.. bocah, maafkan kakakmu yang seorang bajingan ini.

quite a dramatic morning.. huhu

dari drama berkelas sebelumnya, tiba2 pagi gw berubah menjadi film aksi. gw lari-lari kaya dikejar maling karena bel sekolah, yang saking nyaringnya sampai bisa menulikan telinga orang-orang seantero kemiri itu telah meraung-raung. bagi gw, bel sekolah (bel masuk) pastinya sangat berbeda dengan sirine sahur atau buka puasa bagi rekan-rekan yang beribadah puasa. bedanya apa? pikir aja sendiri. :P

2 hari ini emang hari bagus buat gw untuk belajar. semoga ga jadi "2 hari untuk setaon", tapi bisa untuk seterus dan seterusnya. hehe. KIR, Indo, Mat statistik, Mat medeni, Sejarah, Kimia.. wasnt a problem for me today. yeah cuz i feel good.

tapi sumpaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh tralala trilili kecilku hari ini RUSAK karena didzolimi seorang ibu tua yang sukses bikin gw gondok ati. (if u wanna know who she is, i gonna tell u personally ;P). ada ya orang kayak dia (ada sih, banyak) yang kalo diajak ngomong baik-baik tapi jawabnya sengak. dari gestur orang-orang di sekitar ibu tua tadi, (bapak dan ibu yang memang benar2 saya hormati.. n just like friends for me), gw jadi tau dan hakul yakin bahwa bukan cuma gw yang ga suka sama ibu tua kemayu ini (oops i think i named her). ngehe tu ibu. makan tu duit 1500 perak lo! anjing. ah, sudahh yannn....

yep. itulah satu2nya hal bajingan hari ini menurut gw. hehe

pulang sekolah, kita jualan donat. demi memangkas biaya yang harus kita keluarin untuk bersenang-senang, melarikan diri dari penatnya hidup kota, kita terpaksa harus menjual harga diri untuk kemudian menjual donat ke orang-orang yang sebenernya ga kita kenal. huhu. tapi sukses, omzet okay, donatnya hanya tersisa... nihil. hanya tersisa toplesnya lho. wekekeke

setelah itu, pukul 4 sore gw ketempat yosel buat bikin drama. gw kehujanan, padahal sebenernya gw bawa jas hujan, tapi males pake. bodoh. saya bodoh tadi. baru sadar kalo saya bodoh waktu udah basah. tapi ini tidak termasuk dalam kategori "bajingan" gw. hehe

all was goin well. thank God.

oh iya gw lagi suka banget lagunya RAN yang jdulnya Piano..
"girl.. my heart is for you.."
"cuz baby girl i dont ever want to let you go."
best quotes from the song i think.

whoop! semangat!!!!

c ya all

No comments:

Post a Comment